Or, in its own meta tag

Thursday, August 1, 2013

Chevrolet Aveo, Si Kecil yang Lincah, Aman dan Nyaman

Memilih atau menentukan mobil pilihan memang gampang-gampang susah.  Semua pabrikan otomotif menawarkan beragam keunggulan produknya.  Kali ini, tim review otomotive akan mengulas tentang Chevrolet Aveo, Si Kecil yang Lincah, Aman dan Nyaman.  Di antara city cars 5 pintu, rasanya sulit untuk tidak memperhatikan Aveo: tampilan ramping, pegangan sporty, bahan bakar ekonomis, fleksibilitas - dan memperoleh *Euro NCAP 2011 dalam kategori (supermini) keselamatan terbaik. Anda akan mendapatkan banyak hal dengan uang Anda karena ini merupakan mobil kecil tanpa kompromi.  Chevrolet Aveo, kini hadir bersama CASKA DVD/GPS dan cash back refund. Untuk mendapatkannya, kunjungi diler terdekat di kota Anda.



Aveo memancarkan kesenangan dan semangat. Gaya ramping dan tegas pada bagian luar dan dalam yang terinspirasi dari motor bergaya sport dan, pencahayaan iceblue. Semua hal tersebut ditambah tempat duduk yang nyaman untuk lima orang. Jadi seberapa menyenangkan Aveo? Lihat video musik Youtube terkenal ini yang ditampilkan pada Super Bowl 2012.

Kesenangan tersebut tidak berhenti sampai situ: sasis Aveo termasuk yang paling kaku di kelasnya, ditambah dengan banyaknya penggunaan insulator, serta kaca depan dan samping yang lebih tebal, membuat kabin Aveo lebih senyap dari mobil lain di kelasnya. Hal tersebut masih ditambah dengan pemakaian mesin baru dengan perseneling 6 percepatan.Hal ini semakin membuat Aveo amat sangat menyenangkan untuk dikendarai.

Dari segi eksterior, Kami yakin Anda akan menyukai Aveo ini, yaitu bahwa mobil ini berbeda - fresh dan unik. Lampu yang terinspirasi dari motor merupakan salah satu contohnya, dengan rumah dual tubes dan high-gloss black bezels dan cincin krom. Lengkungan roda yang tegas melanjutkan tema yang tegas dan kuat dan dari belakang, lampu belakang Aveo menambahkan kesan elok pada posturnya yang ramping, dan halus secara aerodinamis.

Melongok interiornya, saat anda membuka pintu dan masuk ke dalam Aveo. Anda akan segera terpana pada tingkat kehalusannya. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang kami tahu Anda inginkan dalam sebuah mobil. Gaya yang berbeda tapi praktis, pilihan penyimpanan yang pintar, perlengkapan berstandar tinggi dan kualitas akhir yang tinggi.  Terdapat dua kotak penyimpanan agar Anda dapat menaruh barang-barang yang diperlukan sehari-hari.

Ruang Muat mobil kecil ini cukup hebat. Untuk sebuah mobil kecil, Aveo dirancang untuk menawarkan ruang muat yang fleksibel melalui penggunaan fitur-fitur pintar.

Performa keselamatan yang maju – sekarang dengan NCAP 5 bintang.  Standar pada semua model adalah 1 airbag, 4-channel anti-lock braking system (ABS) dengan brake assist dan  Electronic Stability.

Follow-Me-Home, Memastikan saat Anda pulang terlambat ke rumah, “Follow-Me-Home” headlamps  tetap ada untuk menerangi jalan Anda sampai pintu pada saat gelap, sebelum lampu tersebut mati secara otomati

Demikian Ulasan tentang Chevrolet Aveo, Si Kecil yang Lincah, Aman dan Nyaman, semoga bermanfaat bagi anda

No comments:

Post a Comment